Media Informasi Remaja Indonesia

Senin, 16 Juni 2014

Kata Kata Cinta Romantis

Kata Kata Cinta - Cinta adalah sesuatu yang paling indah dirasakan. Rasa yang begitu indah dan menyenangkan hari waktu kita jatuh cinta, tapi dibalik cinta itu juga ada kepedihan atau rasa sakit yang di alami oleh cinta, seperti galau, patah hati. Jadi sekarang saya akan mencoba memberikan beberapa kata kata cinta yang mungkin bisa anda kirimkan kepada sang pujaan hati atau sahabat dekat anda.


Di bawah ini operatorku telah menyajian berbagai kata kata cinta yang berasal dari berbagai sumber, untuk membantu anda mengungkapkan apa yang anda rasakan terhadap sosok yang anda cintai. Semoga bermanfaat. Berikut ulasannya :

Kata Kata Cinta Romantis

“Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.”
“Cinta memang membutuhkan kejelasan, tapi ketidak-jelasannya itulah yang justru membuat penasaran dan berdebar-debar.”
“Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.”
“Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.”
“Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu.”
“Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan, semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan.”
“Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga, daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun.”
“Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.”
“Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua ? Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu. Namun ku tak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.”
“Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati.”
“Ingin kututurkan kata demi kata, Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.”
“Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu. Getar kasihmu dalam badai, Tinggalkan mimpi menuju harapan. Adakah harapan itu untukku?”
“Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.”
Setelah membaca kata kata cinta romantis di atas, saya harap ulasan diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua, sebelum meninggalkan kata kata cinta, jangan lupa baca juga kata kata lucu yang begitu gokil. Terima kasih

Kata Kata Cinta Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar