Media Informasi Remaja Indonesia

Jumat, 13 Juni 2014

Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru

Kata kata motivasi ini adalah ungkapan yang dapat anda simak untuk memberikan sedikit inspirasi motivasi kehidupan ditengah - tengah masalah yang sangat sering menimpa kita. Semoga kata kata motivasi kehidupan ini dapat menjadi menambah semangat baru dalam menjalani hidup kita kedepannya.


Jangan tertarik kepada seseorang karena wajahnya, sebab keelokan wajahnya dapat menyesatkan kita. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuat kita tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari - hari kita yang gelap menjadi cerah.

Kata Kata Motivasi
“Hatimu laut, aku berlayar meyeberanginya, sesekali kau tenggelamkan ketabahanku, dalam ombak airmatamu.”
“Jangan mengharap balasan atau penghargaan dari orang lain atas setiap kebaikan yg kau lakukan”
“Jika kamu bersikap dengan sepenuh hati, dan beraktifitas dengan prinsip yang positif. maka kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa”
“Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi”
“Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata-kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan dan kemenangan”
“Hidup itu layaknya waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bisa kembali lagi. Jadi pergunakanlah waktumu sebaik mungkin”
“Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan cara menciptakan sendiri masa depan tersebut"
“Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang”
“Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami”
“Jika kamu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut jika mengalami kegagalan”
“Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya”
“Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuat kamu lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang telah kamu buat”
“Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tsb.”
“Jangan berlomba utk menemukan kesalahan org lain, tapi berlombalah utk menghindari kesalahan yg sama.”
“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, bisa jadi akan kamu rasakan dalam semenit atau bahkan setahun. Namun, jika kamu menyerah maka rasa sakit itu bisa kamu rasakan selamanya”
Itulah ulasan mengenai katakata motivasi kehidupan, semoga kata kata diatas dapat bermanfaat bagi anda semua, sebelum meninggalkan kata kata motivasi jangan lupa baca juga kata kata cinta romantis untuk pacar. Terimakasih

Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar